HARGA JASA STRAUSS PILE MANUAL

bor pile manual
Strauss pile / bor pile manual
Harga dan biaya jasa strauss pile manual - Pada dasarnya harga jasa strauss pile atau bor pile manual bisa dikatakan lebih murah bila dibandingkan dengan jenis pondasi tiang lainnya. Dikarenakan strauss pile memiliki alat bor pile manual yang sangat sederhana, dan tenaga pemutarnya adalah murni tenaga manusia dan tidak menggunakan tenaga mesin sama sekali. Maka dari itu pondasi strauss pile tidak menimbulkan polusi udara yang sebabkan oleh mesin pemutar yang pada halnya pengerjaan pondasi bor pile mesin. Dan pada perkembangan sekarang lebih semakin diminati oleh banyak kalangan. Selain harga jasa strauss pile murah atau jasa bor pile manual ini juga bisa bekerja pada lokasi atau tempat sulit dan sempit. 

Jasa strauss pile yang biasa kami kerjakan adalah pada pondasi rumah 2 atau 3 lantai, pondasi pagar panel, dan masih banyak lainnya yang intinya fungsi dari pondasi strauss pile manual ini adalah meneruskan beban tanah dari permukaan sampai dengan tanah keras dibawahnya, maka itu pondasi ini bisa terbukti mengurangi penurunan tanah dan tidak menimbulkan getaran sama sekali karena hanya menggunakan alat yang sederhana dan murni menggunakan metode manual oleh tenaga manusia. 


Berikut adalah hal yang menentukan harga jasa strauss pile

  • Diameter strauss pile : untuk harga atau upah jasa bor pile manual / strauss pile dibedakan menurut diameter lubang bor. Semakin besar diameter maka perhitungan harga semakin besar juga, misal : diameter 20cm lebih murah jika dibandingkan dengan diameter 30cm, dan seterusnya. Diamter strauss pile yang biasa kami kerjakan adalah 20 cm, 30cm, 40cm, dan kedalaman bisa mencapai 6-8 meter tergantung dengan kondisi tanah setempat. 
  • Volume pekerjaan pengeboran manual : pada dasarnya jasa strauss pile akan lebih murah lagi apabila pekerjaan tersebut memilik banyak volume, dikarena pekerjaan ini tidak ada sistem cas minimum seperti halnya pada bore pile mesin yang apabila volume kurang dari 200 m maka akan dikenakan biasa cas. 
  • Bobokan bekas bangunan sebelumnya juga menjadi masukan biaya jasa dari strauss pile, dikarenakan apabila pada titik pondasi strauss pile ada beton atau lantai yang perlu pembobokan maka dikenakan biaya lain. Pembobokan sangat memakan waktu yang bisa memperhambat pekerjaan jasa strauss pile, maka dari itu dikenakan biaya tersendiri. 
strauss pile
strauss pile
Pada dasarnya perhitungan harga dan biaya jasa strauss pile dihitung menurut per kedalaman pengeboran dengan satuan meter (m'). Misal pekerjaan bor pile manual ada 10 titik dan masing-masing titik mempunyai kedalaman 5 m. Maka cara hitungannya (selain harga bobokan) = 10 titik dikalikan kedalaman 5 meter sama dengan total biaya pekerjaan jasa strauss pile

Apabila anda sedang mempunyai rencana untuk pembangunan rumah atau ingin membuat pagar rumah anda agar lebih kuat dan kokoh maka pondasi strauss pile menjadi solusi yang tepat untuk memperkokoh bangunan anda. 

Untuk menggunakan jasa strauss pile / bor pile manual dengan harga murah serta tenaga berpengalaman di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan lainnya  : 

HUBUNGI ANGGA
CALL/WA : 0821 3708 3183
EMail        : morodadi.contractor@gmail.com

Keyword seo : harga strauss pile, biaya strauss pile, bor pile manual, jasa strauss pile, harga strauss pile diameter 30, strauss pile murah di Jakarta, strauss pile bekasi, strauss pile Jakarta,